kenalkeun abdi..

ANYEONGG SEMWAAHH....

Astaghfirullah, Assalamu'alaikum warohmatullahi wa barakatuh maksudnya.

Kenalin nama gue Ruzaina Darmawanti. Santai.. itu nama lengkapnya. manggilnya Jae aja biar kayak temen-temen gue manggil gue di sekolah. Gue lahir 4 Maret 2003. Jadi sekarang gue baru berusia 1 kepala doang. Buat kalian yang baru first time buka blog ini. terus penasaran gue itu siapa langsung telpon bokap gue aja ya +6281234567890 a.n Jhonny Orlando.😄 nggaa.. nggaa.. maksud gue buat kalian yang penasaran sama bentuk gue tinggal klik => https://www.instagram.com/druzaina/?hl=en . hehehe.. promosi kan jadinya. Salah. Maksud gue kalo kalian pengen tau guna dari blog ini buat kalian apa. Gue bakal kasih tau bahwa blog gue itu NGGA ADA FAEDAHnya sama sekali. jadi gausah di singgahi okee.

Yaahh.. tapi kalian dah terlanjur buka blog ini :(
.
Tenang. Gausah baper! Lu bisa menghabiskan 5 menit kalian yang berharga dengan membantu menambah kelarisan blog gue. Terus nanti rating gue naik. Terus nanti gue famous. Terus gue bisa bawain lebih banyak konten yang makin ga berfaedah. Terus gue sukses, banyak duit, nanti gue doain kalian semua masuk syurga. Untung kan?

Sebelum masuk ke konten selanjutnya biarkan Princess dari Tasikmalaya City ini memperkenalkan dirinya ke pemirsa sekalian supaya makin banyak yang benci.


NAHH INI GUE!! yang motoinnya.
So. Nama lengkap gue Ruzaina Darmawanti    ( ya gue tau kalian dah tau, terserah gue lah. blog blog gue :P) Panggilannya Zaina, Zai, Jai, Jai Jetprod, Jae. Tapi setiap kali ditanya. Namanya siapa? "Ruzaina Darmawanti" Panggilannya? gue selalu jawab "Zaina" padahal di sekolah cuma se per se triliun yang manggil gue Zaina. Sedih aku teh. Gue minta dipanggil Zaina. Udah gue rancang baik-baik nama panggilan gue. Eh,, kawan memang lawan manggil gue seenaknya. dan bodohnya lagi gue demen banget nge lirik mereka -_-

Gue lahir di atas kasur Alhamdulillah. Tepatnya di Rumah Sakit Bersalin Sayang Bunda. Tapi gue ngga disayang Bunda ☹️☹️☹️. karenaa.. hik..hiks..(sambil cegukan) 😭😭😭
.
.
.
.
.
~SKIIIIIPPPP~

Gue sekarang kan baru menginjak umur 16 tahun nih, masih muda lah kan yaa jadi barangsiapa ada yang mau ngajak jalan boleh telpon nomor dibawah ini 👌. Ngga.. ngga.. canda yaa. Gua kan seorang yang muslimah tapi danger. latrus apa hubungannya? Apa bedanya? Otakmu tuh yang males banget buat mikir. Sudahlah, udah gue bilang kan blog ini kagak ada faedahnya. Mending buka yusup.com buka murrotal Muzzamil yang juz 1. Itung-itung muroja'ah hafalan. Ya kan??
Gue sekarang lagi sekolah di MAN Insan Cendekia Siak kelas X IPA 2. Kelas gue tuh.... gimana yaa...🤔🤔 susah buat di deskripsikan. I mean males sih sebenernya. TERLALU PANJAAAANNNNGGGGG karena disana perkumpulaan orang-orang rempong jadi gue harus sorot satu-satu, males kan jadinya. Nah hobi gue ituuuuu.... gue sempet gatau hobi gue apa. Cita-cita gue apa. Nama gue apa. Jenis kelamin gue apa. Alamat gue dimana. Dengan siapa. NO. NO. NO.✋✋ Akhirnya gue nanya sama temen gue yang di photo tuh "Bun gimana ya caranya biar kita tuh keliatannya serasa menonjol di depan guru-guru tuh" Bune itu panggilan kesayang satu angkatan itu ya. Nama aslinya Nur Syafika Azlina. STOOPP.. ✋Yaa gue tau jauh banget kok. Lanjut ngomongin gue aja biar kontennya ngga nyeleweng. Dia jawab "kenapa? lu aneh deh nanya sama orang yang kagak menonjol juga. harusnya lu tanya tuh sama si A sama si B, toongg.. toongg." " Ya kan biar bareng -bareng menonjol maksudnya. hihihi. gue heran kok yang lain bisa, gua kagak" "Lah lu kan rajin nulis tuh, terusin aja tuh hobi lu" heupp. disitu gue sadar bahwa hobi gue itu nulis. Kalo cita-cita gue gatau sampe sekarang mau jadi apa. Tapi gue selalu wish berharap di masa depan atau bahkan masa sekarang gue jadi the succes girl. Amiinn.

Biar singkat gue tulis ajalah ya biodata gue disini. Siapa tau bisa jadi CV Ta'aruf HAHAHAHA. Bohong guys, selow.

Nama Panjang : Jaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Nama Lengkap : Ruzaina Darmawanti
Nama Panggilan : Zaina, Jai, Jae dan nama alien lainnya
TTL : Tasikmalaya, 4 Maret 2003
Alamat : TASIKMALAYA, A LITTLE CITY, A MILLIONS STORY.
Hobi : masih nulis. Traveller selalu. Bersih-bersih kalo mood.
Cita-cita : ???
Makanan Kesukaan : Egg Roll Nori, Rolade sama MiDog masakan Bi Nunung
Minuman Kesukaan : Soda Vanilla. Ocean Blue Drink.
Karakter Kesukaan : Garfield.
Hewan Kesukaan : NGGA ADA!!!
Yang disukai : Pantai, Gunung, rumah orang lain, rantauan pokonya, cowok, novel, korean drama, fashion, treatment (cewek kali gue kan), para follower, reader, stalker, hacker -KABEH WE KABEH-
Yang dibenci : bocil (kecuali ade gue sendiri sama Azlan-anaknya Pak Asrul), semua mamalia,          amphibi, reptil, orang munafik, sepeda motor, blog gue.

apa lagi ya wey?
Oohh.

IDOLL? 

Tentu gue punya. Zaman sekarang kayaknya wajib banget ya punya idol. Idol gue dari dulu adalah Rasulullah S.A.W. Cuman kalo maksud kalian yang lain gue ngerti kok. 

Kalo role model gue suka Lee Sung Kyung. Tau kan? tu loh teteh aku yang sering main di banyak drama. Terus kalo cowok gue suka Kai EXO. Tapi gue sayang sama semua member EXO nya. Udah kayak family pokoknya.🤭🤭 Alayy! Papanggih ge can pernah sok ngawadul! Terus gue juga suka BlackPink. Pasti disini banyak temen gue kan? Yupp. I know artis internasional ini emang gabisa diurungkan. Udah pernah gue suruh buat panjangin bajunya pas di Coachella tapi bandel emang mereka nih.

ENOUGH DULU LAH YAH WELCOMING NYA. KAPAN-KAPAN GUE LANJUT UPLOAD YANG NGGA BERFAEDAH JUGA MUNGKIN. Bubaaaaaaaaaaaaayyy 👋👋👋

Comments

  1. ngakak teh. aku jd pusing sendiri bacanyaa.....

    ReplyDelete
  2. Muslimah danger★★
    keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa nihh,, wahh memang buat gereget lu yaa

      Delete
  3. Muslimah danger★★
    keren banget

    ReplyDelete
  4. Waaa...jaee buat blogg....keren2...sejak kapan teh?

    ReplyDelete

Post a Comment