KH. IANAT The Series

KH. IANAT The Series ~



Assalamu'alaikum semuaaa.

OK! Disini. tulisan or curhatan (maybe ya) kedua zaina. Disini aku mau ngasih tau kalian buat berhati-hati sama orang ini.


YANG TENGAH TUH.
Jadi dia itu bener-bener ga bisa dipercaya. unbelieveble banget. Pokoknya kalian harus hati-hati. Dia itu masuk dalam daftar buronan Siak. Tapi dia sengaja kabur lebih jauh. Awalnya dia cuman kabur-kabur di sekitar Perawang. Pihak kepolisian juga cuman mantau doang. Tapi ternyata oh ternyata. Tanpa disangka dia punya startegi baru setelah keluar dari penjara yang katanya suci itu. Maka dari itu pihak kepolisian langsung melacak apa saja kemungkinan-kemungkinan yang bisa meloloskan dia dari pantauan polisi. 

Fakta mengejutkan kembali. Kelihatannya dia akan melakukan penerbangan pada tanggal 30 Mei 2019 dari Bandara Sultan Syarif Qasim II menuju Bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Tapi tiba-tiba ada laporan bahwa penggugat sudah kembali bersahabat dengan pelaku. Jadi polisi menutup kasus a.n Nesya Aslami Br. Sembiring ini.

Tidak lama terdengar bahwa penggugat itu sedikit tidak senang dengan penerbangannya menuju Jakarta pada hari Kamis itu. Tapi perlahan si penggugat menerima keadaan itu. Si Penggugat sudah membuat schedule serapi mungkin. Supaya tidak ada lagi kecacatan dalam planing nya pulang kampung. Tapi kabar pahit tidak berhenti sampai tadi.Selalu saja ada kabar yang menyambar hati si Penggugat, ternyata pelaku memunafiki Penggugat dengan mempercepat penerbangannya. Tepat pada tanggal 29 Mei 2019 Malam, pelaku akan melakukan perjalanannya menuju Tangerang. Si Penggugat merasa terkhianati dan akhirnya melapor kembali kepada pihak kepolisian. 

APA YANG TERJADI SETELAH SI PENGGUGAT MELAPOR KEPADA KEPOLISIAN? Tunggu di series selanjutnya.

Selama kasus ini belum di konfirmasi oleh pihak kepoloisian. Si Penggugat hanya bisa merenung, meratapi keadaan ini. Dia merasa sangat bodoh karena merasa dikhianati untuk kedua kalinya.

*Pelaku : Nesya Aslami Boru Sembiring https://www.instagram.com/nesyaslaa/
*Penggugat : ~disamarkan~ https://www.instagram.com/druzaina/

Comments

Post a Comment