haaii,,

after a long time. I miss my blog. Walaupun kalo gue balik nanti juga gue pergi lagi. Tau ga kenapa gue ga upload selama hampir setengah tahun lebih ini?


Jawabannya adalah



Yap, benar.


Gue juga gatau kenapa. Jujur gue bukan blogger blogger kayak kebanyakan orang yang rajin upload setiap hari, selalu ngasih informasi bermanfaat buat para readers nya. Gue cuman seorang pengguna blogspot yang kepo sama fitur-fiturnya. Udah itu doang. Bakat nulis? kagak. Bakat puisi? Masa iya :)). Maka dari itu gue memutuskan untuk rajin nulis lagi. Gaada salahnya kan? Woiya pasti, t-ttapi... tapi boong. Gue belom bisa janji apa-apa. Kayak yang dibilang Ann ke Geez "jangan pernah ngasih janji yang gabisa lo tepatin"(aciee baca buku Rintik Sedu jugaa hihihi). Jadi gue gaakan janji apa-apa ya yeorobun. Gue aktif berarti gue lagi rajin, lagi banyak ide nulis atau mungkin lagi gabut. Kalo gue ngilang, ya berarti emang ilang. 


Nih nih gue mau kasih tau list yang pengen gue upload di blog gue. Blog ini anti spoiler-spoiler jadi langsung gue kasih tau aja nghokeyy.

  1. Beasiswa UMN
  2. Last sweet moment in Indrayanti
  3. My whole 10 month online school
  4. My MTs' friends reunion
  5. iPhone 7plus
  6. etc.
Maybe this blog will be my platform to tell something that I want to tell. Gaada formal-formalnya. Gaada schedule-scedule nya. Gaada aturannya. Just like this. Let my hands dance on the keyboard freely. 그게 다야. Anyeong...

Comments

  1. Uhuuuy komen pertama, am i also the first reader ??Ditunggu next blog list nyaaaa RzD!!

    ReplyDelete

Post a Comment