QUIET eps.2

QUIET

"A series tells about a little girl and her mystery in quiet."




EPISODE 2

Kelas 4b. Madison cuman bisa ngabisin waktu bareng temen-temennya sekitar 1 semester untuk kelas 4 ini. Rasanya ngga adil. Gadis baru menuju 10 tahun sepertiku harus mengikuti instruksi dalang di luar sekolah. Sebenarnya itu masih jadi misteri, siapa dalang di balik sistem kelas unggul ini. Tapi aku tidak terlalu perduli karena aku punya hal lain yang perlu aku perduli kan.

Aku kembali kepada sosok yang ceria. Orang-orang memberiku julukan "ekstrovert". Aku sangat membuka diri kepada siapapun. Bahkan aku pernah mengajak sainganku untuk menjadi sahabatku, bukankah itu konyol? Tapi aku senang diriku seperti ini. Rasanya tak ada benteng yang tegak di hadapan aku. Yang kulihat hanya paparan langit yang belum kuukir oleh mimpi-mimpiku. 

Setiap kali istirahat aku selalu pergi ke kantin bareng temen-temen, tapi aku ga pernah pilih teman. Karena aku tau rasanya ngga dipilih, jadi aku memutuskan untuk tidak pilih-pilih. Saat jajan pun aku tidak pilih-pilih. Kalau aku ingin itu, aku beli itu. Kalau aku ingin ini, aku beli ini. Bukan pilih-pilih kan? Itu hanya keinginan ☺

Oh iya, kelas 4 SD juga terakhir kalinya aku merasakan sensasi juara kelas. Karena saat kelas 5 SD, Hyolin-sainganku sudah menyusulku. Bangga rasanya bisa lihat orang lain benar-benar berjuang. Aku tidak merasa terkucilkan, aku pun tidak ada niatan untuk merebut posisi itu kembali. Karena yang kulakukan adalah yang terbaik. Posisi itu belum tentu mengatakan aku telah melakukan yang terbaik. 
(Sampai jumpa di EPISODE 3)

Comments